Home » » Enam Pasangan Mesum Tertangkap Indehoi di Hotel "Melati" Jl. Sudirman Duri

Enam Pasangan Mesum Tertangkap Indehoi di Hotel "Melati" Jl. Sudirman Duri

[Hot News] - Duri, POLSEK Mandau, Jumat (4/10) malam, mengamankan enam pasangan mesum yang sedang indehoi disalah satu hotel melati di Kota Duri. Pasangan ilegal itu digelandang ke Mapolsek untuk diberikan dan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Ilustrasi
Operasi pekat ini dipimpin Waka Polsek Mandau AKP Ali Ardi SH. Sebuah hotel yang berada di Jalan Sudirman disidak malam itu. “Di hotel itu kita temukan pasangan yang sedang berduaan didalam kamar. Setelah dicek mereka bukan pasangan resmi,” kata Kapolsek Mandau Kompol Jose DC Fernandes SIK melalui Waka Polsek Mandau AKP Ali Ardi SH kepada Dumai Pos, Sabtu (5/10).
Keenam pasangan itu masing-masing, DP/WSR, Dsrl/Wmti, Hrm/WmR, IWT/Spt, Pnt/Sri dan MM/Dby. “Keenam pasangan mesum ini dibawa ke Mapolsek Mandau, dibuat surat pernyataan, diberi arahan dan dijemput oleh pihak keluarga masing-masing,” sebut Waka Polsek Mandau.
Dijelaskan Ali Ardi, razia ini akan rutin dilakukan Polsek Mandau untuk meminimalisir penyakit masyarakat di kecamatan Mandau. “Selain sasaran penyakit masyarakat juga sasarannya senpi, narkoba, sajam ataupun pelaku-pelaku kejahatan,” pungkasnya.
(dok.DumaiPos)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Hot News - All Rights Reserved