Home » » Bawa U-19 ke Piala Asia, Maldini Dihadiahi Rumah

Bawa U-19 ke Piala Asia, Maldini Dihadiahi Rumah


[Hot News] - Keberhasilan Maldini Pali membantu Timnas Indonesia U-19 lolos ke putaran final Piala Asia (AFC Cup) 2014 di Myanmar mendapat apresiasi besar. Winger yang punya skil ciamik ini pun disambut luar biasa ketika pulang ke kampung halamannya di Mamuju, Sulawesi Barat. 

Usai tampil ciamik dengan memberikan satu assist saat Indonesia mengulung Korea Selatan di laga pamungkas kualifikasi Grup G, Sabtu lalu, Maldini akhirnya pulang ke kampung halamannya.

Setibanya di Mamuju, Selasa sore, Maldini mendapat sambutan meriah dari masyarakat Mamuju yang ingin melihatnya lebih dekat dan berfoto bersamanya. Tak hanya itu, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, beserta jajaran Pemerintahan Provinsi Sulbar pun turut memberikan sambutan.

Gubernur bahkan mengundang keluarga Maldini Pali ke rumah jabatannya, pada Kamis sore. Dalam rangka open house tersebut, juga hadir jajaran staf pemerintahan Sulbar dan juga puluhan fans.

Adnan menuturkan, keberhasilan Maldini bersama skuad Garuda Jaya mengalahkan lawan-lawannya dan merebut posisi juara grup pada ajang kualifikasi Piala Asia, tidak hanya membanggakan bangsa Indonesia. Tapi lebih istimewa bagi masyarakat Sulbar, pasalnya Maldini merupakan putra asli Mamuju,  Sulawesi Barat, sehingga membuat Mamuju semakin dikenal luas.

Untuk itu, Adnan atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Barat, memberikan apresiasi tertinggi kepada putra pertama pasangan Paulus Pandolo Pali dan Ester Tambi, dengan menghadiahkan satu buah rumah berlantai dua di komplek perumahan elit Mutiara Gading, Jalan Hapati Hasan, Mamuju, Sulawesi Barat.  Tidak hanya itu, rumah yang ditaksir mencapai 680 juta rupiah tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas dan perlengkapan mobilernya.

Adnan berharap, keberhasilan yang telah dicapai oleh Maldini dan tim tidak serta merta membuatnya berpuas diri. Untuk itu, ia berpesan agar lebih berusaha lagi untuk dapat menjuarai Piala Asia nanti.

Sementara itu, Maldini mengaku tidak menyangka akan mendapat apresiasi yang besar dari Gubernur Sulbar. Untuk itu, Maldini mengaku sangat berterima kasih kepada Gubernur dan seluruh masyarakat Sulbar yang telah memberikan apresiasi besar kepadanya.

Usai menerima hadiah dari Gubernur, Maldini menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto bersama dengan puluhan fans yang turut menghadiri acara open house tersebut.
 (Alfian Thaip/Sindo TV/acf/dok.okezone)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Hot News - All Rights Reserved