Home » » Mourinho: Saya Pelatih Terbaik Madrid

Mourinho: Saya Pelatih Terbaik Madrid

[Hot News] - Eks pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengklaim sebagai pelatih terbaik El Real sepanjang masa. Menurut Mourinho, jumlah pencapaian yang diraih Madrid di bawah penanganannya sudah menjadi bukti.

"(Tahun 2011-12) kami memenangkan La Liga dengan 100 poin dan 121 gol. Kami klub yang bisa juara melawan tim terbaik Barcelona. Sudah jelas sayalah manajer Madrid terbaik sepanjang sejarah" kata Mourinho kepada ESPN

Atas alasan ini juga ia menolak anggapan membuat Madrid bermain lebih bertahan. 

"Tim yang saya latih selalu hebat. Mereka dirancang untuk menang. Dan untuk menang sebuah tim harus dominan, dan semua tim yang saya latih selalu dominan."

"Tim saya selalu mencatat rekor gol. Saya juaranya," pungkas pelatih yang kini menjadi arsitek Chelsea. 

Mourinho menangani Madrid selama tiga musim dan memenangkan satu gelar La Liga serta Copa del Rey. Ia pun membawa Los Blancos ke tiga babak semifinal Liga Champions berturut-turut. Hanya saja pada akhir musim lalu Mourinho hengkang setelah gagal mempertahankan gelar La Liga. (dok.Kompas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Hot News - All Rights Reserved